aku dan kamu adalah energi,...segala sesuatu dalam semesta ini adalah energi,...dan energi itu terhubung satu sama lain,...

18 Januari 2009

Ya Tuhan, jangan biarkan Kaka pergi

Ya Tuhan, Engkau tahu betapa gundahnya aku akhir-akhir ini, makan rasanya tak enak, tidur rasanya tak nyenyak, hidupku selalu diliputi perasaan harap-harap cemas, hampir setiap detik aku membuka internet, menantikan kabar kepastian apakah Kaka jadi pergi meninggalkan Milan. Ya Tuhan, dengan segala cara cegahlah Kaka agar tetap bertahan di Milan.



Kami Mohon:
Ya Tuhan, jangan biarkan Kaka pergi

Ya Tuhan, saat ini satu-satunya hiburan yang paling berkualitas di televisi adalah menyaksikan AC Milan bertanding, dan aksi Kaka adalah salah satu yang paling bisa menghibur diriku. Janganlah kiranya Kau ambil satu-satunya hiburan itu daripadaku. Ya Tuhan, aku sudah muak dengan acara sinetron yang selama ini ditayangkan, kecuali kalau bintangnya Sandra Dewi. Ya Tuhan biarkanlah hidupku tetap bergairah, penuh semangat dengan menyaksikan Kaka tetap berseragam Rossoneri di televisi.



Kami Mohon:
Ya Tuhan, jangan biarkan Kaka pergi

Bagi pemilik City, Sheikh Mansour (baca: mangsur2), biarlah dia mati saja tertimbun tumpukan uangnya, agar tidak jadi membeli Kaka dari Milan. Jangan biarkan pengacau itu hidup lebih lama lagi di dunia ini.



Kami Mohon:
Ya Tuhan, jangan biarkan Kaka pergi

Bagi Kaka, Galliani & Berlusconi, ketuklah hati mereka ya Tuhan, agar mereka mau mendengar jeritan hati para tifosi dan tidak silau akan gemerlapnya uang Sheikh Mansour si jahanam itu. Buatlah hati mereka terbuka bahwa Milan adalah klub yang selalu menomorsatukan prestasi daripada uang, dengan demikian kepindahan para pemain berbakat tidak akan pernah terjadi, bukalah mata hati mereka agar bisa belajar dari kasus Sheva.



Kami Mohon:
Ya Tuhan, jangan biarkan Kaka pergi

Akhirnya ya Tuhan, aku tahu bahwa segala sesuatunya akan terjadi menurut rencanaMu. Segala sesuatu yang akan terjadi adalah yang terbaik untukku, aku yakin bahwa Engkau mendengar doaku ini. Aku tahu Engkau tidak ingin melihat aku berada di depan televisi untuk menyaksikan tayangan-tayangan yang sekiranya dapat menjauhkan diriku daripadaMu seperti film Kuntilanak, Uji nyali, Di sini ada Setan, dan sejenisnya. Maka dari itu ya Tuhan, aku percaya bahwa Engkau akan mengabulkan doaku ini, tetapi bukan kehendakku yang akan terjadi melainkan kehendakMulah yang terjadi. Dan dengan segala keikhlasan aku akan menerima ketetapanMu. Amin.

Bapa kami 1 x
Salam Maria 3 x

0 komentar: