aku dan kamu adalah energi,...segala sesuatu dalam semesta ini adalah energi,...dan energi itu terhubung satu sama lain,...

02 September 2008

Nulis-nulis

Gak terasa udah sebulanan nulis-nulis diblog ini, lumayan dapet 16 tulisan, gak begitu produktif sih, soalnya masih ngeduluin blog-blog yang komersil, kalau diblog komersil sekali posting bisa nyampe 50 biji, batas maksimal munculnya kode verifikasi. Soalnya tinggal nyari bahan di majalah luar negri, cari yang pake bahasa spanyol, terus terjemahin ke bahasa belanda dulu atau bahasa jerman, baru terjemahin ke bahasa inggris, jadi deh bahan postingan wkakaka, lah kalo di blog ini sehari bisa posting satu aja udah bagus.

Kebanyakan ide yang ditulis disini didapet saat aku lagi bengong atau lagi naik motor dijalan. Tiba-tiba aja terlintas pingin nulis, awalnya juga cuma muncul sepotong-sepotong, ya yang sepotong itu ditulis dulu, ntar kalo dapet inspirasi lagi, entah itu dari buku yang sedang aku baca, atau pas aku lagi ngapain, ya dilanjutin nulis.

Gak tau apa yang aku tulis ini akan berguna atau enggak, pokoknya tulis aja, namanya juga ocehan, ya waton ngoceh aja, opo maneh sing ngoceh wonge rodo ndelogok hihihi…

Kayaknya sih 3 minggu ke depan bakalan sibuk deh, jadi gak bisa sering-sering nulis dulu, soalnya miskam lagi punya gawe mo ngadain Camping Rohani tanggal 19-21 September besok, buat nyambut calon anggota baru miskam. Jadi ya paling enggak ikut mendampingi panitia kalo pas rapat-rapat malem.

Kadang sampe gak sempet mo ngapa-ngapain, tuh buku dikamar juga masih banyak yang belum kebaca, ada 20-an judul kali yang ngantre dari sejak waktu belinya kapan tauk. Kalo ditumpuk bisa setinggi pinggang hehe… padahal perasaan kemana-mana udah bawa buku, sampe boker aja baca buku, sampe nih kaki kesemutan & kering deh itunya…

Aku juga bukan orang yang bisa ngetik cepet, jari tangan kiri biasanya cuma standby di huruf A, sedangkan jari tangan kanan yang sampe kemana-mana, dulu waktu pelajaran mengetik di SMA cuma dapet nilai 3 di raport, untung bukan salah satu syarat nilai kenaikan kelas. Wah masa DO gara-gara pelajarin mengetik, gak lucu dueh.

Buat yang suka kasih comment di shoutmix aku ucapin makasih, dan dijamin gak bakalan aku hapus soalnya aku gak tau caranya ngapus gimana, kata temenku harus masuk dulu ke shoutmixnya, lah username & passwordnya aja udah lupa. Biarin deh apa adanya aja.

Ya pokoknya gitu dulu deh, ya…. Sampai ketemu kapan tauk, yak…yak…yak…

Gambar diambil dari sini

0 komentar: